Senin, 20 Juli 2015

Cinta, Dosa Kah?

Saya senang sekarang ini sudah banyak film atau cerita yang mengedukasi bagaimana seorang muslim itu seharusnya menyikapi cinta. Seperti Bicara Cinta oleh UnderBlackMail, Jodoh Pasti Bertamu oleh Ukhti Sally, Tausyiah Cinta oleh Beda Sinema Pictures, dan lain-lain. Ketika saya ABG dulu, saya belum menemukan yang beginian. Sinetron atau FTV (Film TV) kita adalah anak SMA berpakain ketat, saling mengikat hubungan dalam sesuatu yang mereka sebut pacaran.

Dengan adanya pembekalan ini, remaja kita tentunya tidak akan salah lagi bagaimana seharusnya menerima cinta. tidak menolak, namun juga tidak terlalu membebaskannya hingga keluar dari koridor islami. bahkan perzinahan pun dapat ditekan dengan adanya sikap yang benar terhadap cinta. sebab sebuah perzinahan itu kerap diawali dengan sesuatu yang mereka sebut dengan 'cinta', biasalah, perangkap syetan.

Karena cinta itu adalah anugrah, sebuah pemberian dari Allah sebagai sesuatu yang indah, maka jalanilah cinta sesuai dengan petunjuk-Nya agar kita bisa raih jannah.

Kalo misalnya Brosol atau Sistsol tau link lain yang juga seperti ini, share ke kita ya, biar kita menjadi lebih baik dari hari ke hari ;)

UnderBlackMail Channel
Ukhti Sally Channel
WANTProductionTV
Beda Sinema Pictures Channel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar